- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Pelantikan Pengurus Mualaf Center Maluku ( Muacemal ) Periode 2022 – 2026 Rabu, 19 Januari bertempat di Gedung Islam Center Ambon.

Hadir dalam Acara pelantikan Pengurus Mualaf Center Maluku , Gubernur Maluku yang di wakili Oleh Sekda Provinsi Maluku, Pimpinan OPD , serta Para undangan ,Kegiatan Mualaf Center Maluku berjalan dengan tertip dan sangat berkesan.

Ibu Ikawati Tuppu dalam kapasitas Sebagai Ketua Umum Muacemal, Setelah di wawancarai Medya ini,menjelaskan bahwa Tujuan Dari pada Mualaf Center Maluku , yakni Kita ingin Mempersatukan dan merangkul para Mualaf yang berada di kota Ambon dan sekitarnya , agar bisa mempelajari Al quran Secara baik, dan sempurna.

Tentunya untuk melakukan Kegiatan , kami sebagai pengurus tidak dapat kami lakukan sendiri tampah dukungan dari Pemerintah, dengan demikian pada kesempatan ini Ibu Ikawati Tuppu sebagai ketua Umum mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan kepada kami dalam rangka terselenggaranya pelantikan Mualaf Center Maluku yang sementara berjalan hari ini , Rabu 19 Januari 2022.

ISekda Provinsi Maluku , Ir. Sadi Ke M.Si dalam membacakan sambutan tertulis Gubernur Maluku  mengatakan Selaku pemerintah Provinsi Maluku Kami sangat mendukung dan memberikan Apresiasi atas terselenggarakannya kegiatan Pelantikan Mualaf Center Maluku ( Muacemal ) periode 2022 – 2026 Yang sedang berlangsung saat ini dapat berjalan dengan baik, kami sangat mengharapkan dengan adanya pelantikan pengurus Mualaf Center Maluku ini Kenerja kedepan bisa lebih di tingkatkan lagi dalam menciptakan generasi – generasi Muslim yang lebih taat dalam mempelajari AL Quran Secara baik, dan bukan sebatas baca saja ,tapi menghayati nelai-nilai yang ada dalam Al Quran , maka hidup kita akan di berkati Allah dan menjadi lebih baik.

ads

Ibu Widya Pratiwi Murad Ismail, juga sebagai Pembina Muacemal sekaligus sebagai Ibunya Orang Maluku sangat memberi Apresiasi atas Pelantikan Pengurus Mualaf Center Maluku yang saat ini telah kita jalani, agar kedepan nanti bisa berjalan dengan baik sesui Program – Program yang sudah di Canangkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!