- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) PT Pelni Cabang Ambon Dalam melaksakan Tugasnya sangat memperhatikan pelayanan kepada Masyarakat Kota Ambon dan sekitarnya, dengan baik , tentunnya dengan memperhatikan ketentuan – ketentuan yang berlaku bavi setiap orang yang hendak melakukan Perjalanan dangan jasa kapal laut.

Muahamad Asagaf selaku Kepala Operasi Pelni menyatakan ada Kapal Pelni yang Melakukan pelayaran antar provensi dan melewati Pelabuhan ambon ,seperti Km. Ngapulu, Doloranda, tidar Dobonsolo , sirimau Leuser, Sangian dan pangrango.

Selain kapal Pelni ada juga 7 kapal perintis kapal yang stan by 1 ternate dan satu juga di Ambon yang melayani masyarakat antar daerah.

Kapal perintis sebelumnya mengalami pemberhentian dalam melakukan aktifitas berlayar, ini di sebabkan masalah operasional dari perusahaan yang ada, tapi setelah masyarakat melakukan keluhan maka kapal perintis kembali melakukan giat berlayar.

Selama ini Pelni Cabang Ambon melakukan Aktifitas melayani Masyarakat sama sekali berjalan Aman – aman saja dan tidak ada masalah yang muncul dalam melayani Masyarakat, terutama dalam melakukan pelayaran dengan kapal pelni.

ads

Masyarakat kota ambon dan sekitarnya juga sudah menyadari semua persyaratan apa saja hang menjadi syarat untuk bisa membeli.

Mohamad asagaf Sangat mengharapkan. Agar semua Masyarakat kota Ambon dan sekitarnya harus memiliki syarat – syarat hang di tentukan dalam melamkukan perjalanan Baik antar daerah , maupun pelayaran antar Provinsi dengan memakai jasa kapal Pelni. Tutul Asagaf

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!