- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Jakarta ) Pemerintah Provinsi Maluku menerima Penghargaan Terbaik Kedua Anugerah Layanan Investasi (ALI) Kategori Provinsi se-Indonesia Tahun 2024, pada Senin (30/9/2024), di Hotel Mulia Jakarta.

Penyerahan Piagam tersebut diterima langsung Penjabat Gubernur Maluku Sadali Ie, yang diserahkan oleh Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI Rosan Roeslani.

Untuk kategori Provinsi, yang mendapatkan Penghargaan Terbaik Pertama Nasional yakni Provinsi Jawa Barat, sementara Terbaik Ketiga Nasional yakni Provinsi Sumatera Selatan.

Saat diwawancarai pada Selasa (1/10/2024), Sadali menyampaikan bahwa ALI yang diterima ini, berkat kerja Pemerintah Provinsi Maluku, dalam mengimplementasikan berbagai kebijakan layanan investasi dengan berbagai kebijakan daerah, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi calon investor yang mau berinvestasi di Maluku.

“Karena makin banyak investor yang berinvestasi, semakin berkembang Maluku, dengan demikian penyerapan tenaga kerja bisa terkendali dan bermuara pada pengentasan kemiskinan,” ujar Sadali.

ads

Sebagai informasi ALI merupakan pemberian penghargaan kepada Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota dan Kementerian/Lembaga yang memperoleh hasil penilaian terbaik atas kinerja layanan investasi yang ditetapkan melalui Keputusan Menteri Investasi/Kepala BKPM.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!