- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Penutupan Turnamen Cup Bola Kaki Desa Morella ditutup oleh Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Maluku Sofyan Umarella pada Minggu 06 Maret 2022. Dalam sambutan lisannya Ketua Asprop menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Panitia Pelaksana Turnamen Cup II Desa Morella, dimana dalam situasi Pandemi seperti ini Panitia dapat melaksanakan Turnamen Bola Kaki Tomasiwa Cup II 2022 ini, serta mengucapkan selamat kepada semua Tim yg mengikuti Turnamen ini. Selanjutnya dilanjutkan dgn pemberian hadiah berupa Tropi dan uang.

Hadia yang diberikan merupakan Tropi dan uang pembinaan kepada pemenang juara 2-3 dan Piala bergelir kepada Juara I Hatamora FC Desa Morella yg berlaga dibabak final melawan Latu Lua FC dengan skor 4-3 ( adu finalti ). Hadir pada kesempatan itu Sekjen Asosiasi PSSI Propinsi Maluku Manuputi, Kades Morella yg diwakili oleh sekretaris dan tamu Undangan lainnya.

Harapan Ketua panita pelaksanaan semoga Dalam kegiatan turnamen ini bisa menciptakan bibit yang terbai,dan lewat turnamen ini juga bisa menciptakan rasa kebersamaan. Arsam.L.MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!