- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Pembinaan dan penyuluhan kepada siswa/siswi SMP Negeri Ambon ,Jumat 29 Juli 2022 bertempat di SMP Neg 6 Ambon.

Penyuluhan terkait Penyalagunaan Narkoba dan bahayanya, Miras Serta Sosmed , Tauran di lakukan oleh IPDA Yamin Latua Sat Binmas Polresta Pulau Ambon dan PP Lease.

Hadir dalam Kegiatan Penyuluhan Siswa/siswi SMP Neg.6 Ambon ,juga semua guru yang ada, IPDA Yamin Latua dalam penyuluhan Menghimbau agar para siswa agar senangtiasa tunduk dan taat kepada setiap peraturan yang di keluarkan oleh sekolah dan sudah sepatutnya Mentaati segala peraturan yang ada.

Dan yang terpenting sebagai seorang siswa/siswi harus menghindarkan diri dari Penyalagunaan Minuman keras atau Narkoba.

Selanjutnya di himbau juga agar jangan menyalagunakan Sosial Media untuk tujuan yang bersifat Negatif.

ads

Sering juga terjadi tauran baik antara sesama siswa dalam lingkungan sekolah, maupun di luar lingkungan sekolah, jika ada permasalahan yang di hadapi jangan sekali Рkali jangan mengambil  keputusan sendiri.

Setiap permasalahan yang terjadi di dalam lingkungan sekolah maupun di luar lingkup sekolah sebaiknya di laporkan kepada dewan guru agar dapat di selesaikan dengan baik-baik.

Kegiatan penyuluhan sampai selesai berjalan dengan baik , dan mendapat perhatian dari siswa/siswi SMP Negeri 6 serta semua guru dengan penuh prihatin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!