Metro Times (Purworejo) Seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Purworejo diminta untuk total berjuang menghadapi Pemilu 2024. Salah satrunya yakni dengan turun ke bawah dan menyerap apa yang menjadi harapan dan aspirasi masyarakat.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, Yophi Prbaowo SH, saat memberikan arahannya di hadapan para pengurus, kader dan simpatisan partai yang hadir dalam peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat di RM Dargo Pangen. Jumat (09/09/2022).
Yophi berharap, dengan usia 21 tahun, Partai Demokrat dapat lebih memasyarakat dan semakin matang lagi sehingga mampu memenangkan persaingan politik 2024.

“Awal jerih payah yang kita lakukan, bahwa di tahun 2004 Partai Demokrat belum apa-apa. Atribut dan simbol-simbol partai belum ada. Tapi karena kemauan keras dan semangat kita semua, semua bisa terpenuhi,” kata Yophi.

Pihaknya berharap, pada usia 21 tahun ini, Partai Demokrat juga lebih guyup dan lebih kompak lagi, serta memiliki semangat berjuang yang sama, bekerja keras untuk kemenangan Partai Demokrat di Kabupaten Purworejo.

Sesuai tema HUT, ‘Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan, kata Yophi, Insya-Allah dengan tagline tersebut, semua kader Demokrat selalu amanah memperjuangkan apa yang menjadi harapan dan aspirasi masyarakat Kabupaten Purworejo.

“Mudah-mudahan dengan kerja keras, semua bisa amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya,” tandasnya.

Puncak peringatan HUT Partai Demokrat ke 21, ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Yophi Prabowo dan diserahkan kepada perwakilan DPD Partai Demokrat Provinsi Jateng.Agus Bastian SE MM. Acara HUT Partai Demokrat juga dirayakan dengan lomba menghias tumpeng oleh Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) yang berasal dari 16 kecamatan ditambah enam anggota fraksi. Ada pula penyerahan tali asih kepada sejumlah warga yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Bastian yang saat ini menjadi Bupati Purworejo, menyampaikan bahwa hingga saat ini Partai Demokrat tetap eksis, dan sebentar lagi pada 2024 menghadapi Pemilu dan Pilkada.

“Tentunya kita harus menyiapkan diri dan percaya diri, Partai Demokrat bisa memenangkan pemilu legislatif, Pilpres maupun Pilkada,” ungkapnya.

Partai Demokrat, kata Agus Bastian, punya tokoh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dia meminta semua kader untuk mendukung bersama, supaya AHY bisa melanjutkan perjuangan Partai Demokrat untuk Indonesia.

“Tentunya Partai Demokrat Purworejo tidak ketinggalan. Kita kembalikan kursi minimal 8 kursi,” teagasnya. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini