- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suwandi, S.A.P., M.M., mengunjungi kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi(BNNP) Maluku (BNNP) dan Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Provinsi Maluku bertempat di Kantor BNNP dan Binda Maluku, Karang Panjang, Kota Ambon. Senin (30/09/2024)

Kunjungan Danlantamal IX ke kantor BNNP dan Binda Maluku terkait dengan upaya kerjasama antara Lantamal IX Ambon dengan kedua institusi dalam rangka sinergitas dalam memperkuat keamanan nasional. Sinergi antara Lantamal IX , BNNP dan Binda Provinsi Maluku bertujuan untuk mendukung pelaksanaan operasi-operasi gabungan, berbagi informasi intelijen, dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dalam menghadapi ancaman, terutama di wilayah perbatasan maritim.

Pertemuan ini adalah silaturahmi pertama kali Brigjen Suwandi sebagai Danlantamal IX Ambon mengunjungi kantor BNNP Maluku dan menemui Kepala BNNP Maluku Brigjen Pol Deni Dharmapala. Kemudian mengunjungi kantor Binda Maluku menemui Kepala Binda Maluku Kolonel Paskhas Drs. R. Harys Soeryo Mahendro, M.M.,

Pada kunjungan ke kantor BNNP Maluku, Brigjen Suwandi menyampaikan “Lantamal IX siap mendukung segala operasi yang menunjang kerja sama untuk keamanan nasional terutama di bidang maritim dalam penanggulangan pengedaran narkotika di wilayah Provinsi Maluku,” pungkas Danlantamal IX

Danlantamal IX bergerak menuju kantor Binda dan menyampaikan “Semoga terjalin kerja sama yang baik mencakup pertukaran informasi intelijen yang dapat mendukung operasi militer serta operasi intelijen yang dilakukan oleh Binda Maluku demi keamanan nasional,” ungkap Brigjen Suwandi.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!