- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Personel Lanud PattimuAmbon, TNI AU. Pangkalan TNI Angkatan Udara Pattimura, Dalam rangka membantu keamanan dan kenyamanan umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah, Personel Lanud Pattimura laksanakan pengamanan dan sterilisasi bertempat di Gereja Betlehem Efrata dan Gereja Santo Ignatius Lanud Pattimura Ambon, Senin, (25/12/2023).

Pelaksanaan pengamanan ini dalam rangka ops Lilin Salawaku 2023 dan Nataru 2024. Pelaksanaan pengaman dilaksanakan pada pagi dan malam hari untuk mencipatakan susana aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah.

Komandan Lanud Pattimura (Danlanud PTM) Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., yang diwakili oleh Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Pattimura Kapten Pom Kartika Widya Putra, S.S.T.Han, menyampaikan bahwa untuk mendukung dan kegiatan Pam Ops Lilin Salawaku 2023 dan Pelaksanaan Sterilisasi di tempat Ibadah, ini kami siagakan personel yang selama pelaksanaan ibadah mereka standby di Gereja S. Ignatius dan Gereja Betlehem Efrata Lanud Pattimura.

“Semoga dengan kehadiran tim pengaman ini dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan saat beribadah”. Jelas Dansatpomau

Lebih lanjut pelaksanaan Pengamanan Gereja ini dilaksanakan di Gereja Santo Ignatius dan Gereja Betlehem Efrata Lanud Pattimura pada pagi sampai malam hari, serta menjelang pergantian Tahun Baru 2024 kami juga siagakan Personel untuk Pengamanan.

ads

Untuk diketahui bahwa Personel yang kita libatkan ini adalah personel yang masuk pengamanan baik perayaan natal maupun pergantian tahun baru, selain anggota Pam di Bandara Internasional Pattimura Ambon pengamanan gereja hingga pos-pos yang melibatkan unsur TNI-Polri guna terciptanya perayaan Nataru yang Aman dan Damai di Kota Ambon yang kita cintai bersama, Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!