- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) — Pertemuan Pengurus Perkumpulan Marga Ang dengan Bakal Calon Walikota Surabaya Sutjipto Joe Angga membahas kegiatan sosial yang tepat sasaran dan pas dengan apa yang dibutuhkan warga Surabaya. Pembahasan diadakan di RM Nan Yuan, Tegalsari Surabaya, Jumat (14/2).

Pertemuan atau kumpul-kumpul rutin untuk kegiatan sosial setelah Imlek Cap Gomek selalu dilakukan oleh Perkumpulan Marga Ang untuk merayakan memasuki Tahun Baru Tiongkok.

“Saya sebagai sesama tokoh marga Ang di Surabaya, saya ingin Perkumpulan Marga Ang untuk berpartisipasi dalam pemilihan Walikota Surabaya 2020,” kata Sutjipto Joe Angga kepada awak media.

ads

Menurut Angga sapaannya, partisipasi dari perkumpulan marga Ang dan semua warga Surabaya sangat dibutuhkan dalam hal pengawasan kepada penyelenggara Pemilu, baik KPU maupun Bawaslu. Demikian pula partisipasi dalam memberi suara, agar diberikan kepada Calon Walikota Surabaya yang bisa mengatasi permasalahan warga Surabaya dengan cepat.

“Pertemuan dengan Perkumpulan Marga Ang akan menambah masukan atau pencerahan untuk pemimpin Surabaya yang bisa mensejahterakan warga dan menjaga kerukunan masyarakat terus terjaga,’ imbuh Angga. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!