- iklan atas berita -

METRO TIMES ( APenjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena hadir dalam perayaan Natal Keluarga Besar Wattimena Satu Moyang, dengan mengusung tema “Kami Datang Untuk Menyembah Yesus Sang Raja – Matius 2:1-12”. Perayaan ini berlangsung di Gedung Baeleo Uikumene Kota Ambon, Rabu (27/12/23).

Dalam perayaan Natal ini, Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, menyampaikan pesan bahwa Natal, baik di Kota Ambon maupun di mana saja, menunjukkan karakter kita sebagai umat Kristiani dalam menyambut kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus. Karakter ini ditunjukkan dengan cara kita menunjukkan identitas sebagai orang Kristen, yang tercermin dalam lampu-lampu Natal dan perayaan Natal di mana-mana.

Menurutnya, ini adalah karakter yang ditunjukkan oleh umat Kristiani dalam menyaksikan peristiwa kelahiran Yesus. Dalam konteks persekutuan Wattimena Satu Moyang, kita dikumpulkan dan disatukan dari berbagai latar belakang kehidupan kita. Persekutuan ini adalah persekutuan orang bersaudara, dan karakter yang harus kita tunjukkan adalah saling mengasihi, mendukung, dan menopang.

“Karakter Wattimena Satu Moyang harus ditunjukkan, bahwa dari mana pun kita berasal, kita hari ini mengikat diri dalam sebuah organisasi persekutuan yang harus kita dukung agar semakin besar dan menjadi organisasi yang inklusif dan terbuka,” ujar Bodewin

Bodewin menambahkan, “Organisasi ini tidak memiliki kepentingan kita secara khusus, tetapi merupakan organisasi yang mewadahi niat baik kita. Persekutuan yang dibangun harus ada hasilnya, minimal kita merasa bersaudara. Jika ada hal-hal yang ingin kita wujudkan, silakan diwujudkan sebagai orang bersaudara. Jangan saling sikut yang pada akhirnya bisa memecah belah persekutuan yang sudah kita bangun bersama ini.”

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!