- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) PJU ( pejabat Utama ) Polda Maluku bersama, jajaran , Bupati Maluku Tengah mengadakan kunjungan ke Pulau Haruku, Sabtu 30 Juli 2022.

KARO RENA Polda maluku, KA SPN Polda Maluku dan Wakapolresta P. Ambon & P.P Lease bersama Rombongan. dan dijemput langsung oleh Kapolsek Pulau Haruku IPTU Julkisno Kaisupy langsung menuju Rumah Sekdes Negeri Pelauw menggunakan KR 4 Polsek Pulau Haruku.

Maksud dan tujuan kedatangan PJU (Pejabat Utama) Polda untuk berkoordinasi dengan Pemerintah dan Pejabat Negeri Pelauw, perihal Tanah yang akan di berikan kepada Polda Maluku dalam rangka Membangun SPN (Sekolah Polisi Negara) dan Polsek Pulau Haruku yang baru.

Setelah Melakukan Koordinasi dengan pejabat pemerintah dan juga pejabat Negeri Pelauw, Karo Rena Polda Maluku langsung ke lokasi Lahan yang akan di berikan guna pembangunan SPN.

Hadir dalam kegiatan tersebut ,Bupati Maluku tengah ,KARO RENA Polda Maluku – KA SPN Polda Maluku – Wakapolresta P. Ambon & P.P Lease
– Kabag Pengadaan Logistik Polda Maluku
– Kapolsek Pulau Haruku
– Sekdes Negeri Pelauw
– Saniri Negeri Pelauw
– Tokoh-Tokoh adat Negeri Pelauw

ads

Setelah selesai kegiatan berkoordinasi dan meninjau lokasi tanah tersebut Para PJU (Pejabat Utama) Polda, didampingi Kapolsek Pulau Haruku kembali menuju pelabuhan speed boat waeriang Negeri Kailolo menggunakan KR 4 Polsek Pulau Haruku.

Sampai dengan berakhirnya giat pada pukul 11:30 WIT, situasi kamtibmas terpantau aman dan kondusif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!