- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) masyarakat yang berjualan di pasar mardika dengan melihat kondisi Tiang listrik yang retak dan hal tersebut sudah di laporkan kepada pihak PLN, namun laporan tersebut tidak pernah di hiraukan oleh PLN.

Jumat, 12 Agustus 2020 jam 10.30 Wit Tiang tersebut patah dan jatuh meninidis Mobil Angkut dengan No. Pol DE 1934 LU Jurusan lin 3 Sopir La Kader merasa bersyukur bahwa akibat patah tiang listrik dan jatuh tersandar ke mobil sehingga tidak mengenai masyarakay yang  beraktifitas di pasar mardika.

Masyarakat sangat merasa resah karena bukan baru pertama kali melaporkan ke PLN , Tapi sudah berulang – Ulang tapi tidak ada tanggapan sama sekali, sampai terjadi patahan baru dari pihak PLN  mulai sibuk kata  seorang masyarakat.

Dari kejadian yang menimpa Mobil angkut Lin 3 dengan No pol 1938 La Kader meminta PLN memperbaiki Mobil yang rusak serta memperhatikan penghasian setiap hari selama Mobil dalam perbaikan di bengkel, per hari 400 ( empat ratus ) ribu rupiah.Tutur La Kader Sopir Angkut lin 3.

Sampai berita ini di turunkan Mobil masih berada diTKP dalam  Kondisi rusak, La Kader Sangat mengharapkan PLN Untuk bertanggungjawab atas musibah patahnya tiang listrik sehingga merusak mibilnya dan tentunya Tidak bisa mencari selama mobil sementara di perbaiki

ads

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!