- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Polrestabes Surabaya terus gencarkan percepatan program vaksinasi untuk Surabaya sehat dan memiliki Herd Immunity yang tinggi.

Berkaitan dengan itu, hari ini Polrestabes Surabaya menggelar vaksinasi dosis II untuk anak-anak usia 6-11 tahun di Gedung Bhara Daksa, Sabtu (14/01/2022).

Dalam pelaksanaan vaksinasi usia dini tersebut, dipantau langsung oleh Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo didampingi Kabag SDM Polrestabes Surabaya, AKBP Sri Andriyany dan beberapa PJU lainnya, guna memastikan kelancaran pelaksanaan percepatan vaksinasi tersebut.

AKBP Hartoyo disela-sela pemantauannya, ia menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi anak usia dini di Kota Surabaya telah mencapai target diatas 76%, sedangkan untuk usia dewasa atau lansia telah mencapai diatas 100%.

ads

“Bapak Kapolrestabes Surabya, berharap pelaksanaan vaksinasi ini dapat diselesaikan sebelum akhir bulan Januari 2022,” ucap AKBP Hartoyo.

Kesuksesan pelaksanaan vaksinasi dapat dicapai, tentunya tidak lepas dari peran dan kerjasama elemen masyarakat baik pemerintah maupun tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Selanjutnya, beliau menyampaikan bahwa pihak Kepolisian bersama Pemerintah Kota Surabaya, sangat serius untuk melaksanakan vaksinasi, dengan harapan Kota Surabaya tetap sehat dan terhindar dari covid-19.

“Dengan situasi saat ini kami mohon kepada seluruh masyarakat tetap mentaati imbauan prokes dari pemerintah dan mewaspadai covid-19 varian baru jenis Omnicron yang menjadi ancaman bagi kita semua, tapi kita tidak usah panik yang penting tetap jaga prokes ” pungkas AKBP Hartoyo. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!