- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Hari ini  Rabu,24 Agustus 2022) Ponpes Hizbullah dalam laga penentuan akhir kembali mengungguli lawannya ponpes Al Ikhlas dari kota tual, Hizbullah berhasil mengumpulkan poin 9 dan mengukuhkan diri sebagai juara Liga Santri tingkat provinsi Maluku, Zona Korem 151/ Binaiya.

Pesantren hizbullah membabat habis semua peserta lainnya dengan mengumpulkan nilai sempurna, tiga kali menang tanpa kalah dengan poin 9 ( sembilan ), dengan hasil yang ada maka ponpes Hizbullah berhak menerima tropi juara dan uang pembinaan sebesar 10 juta rupiah yang diserahkan oleh Danrem 151/ Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan S.H.,M.H serta menjadi perwakilan provinsi maluku untuk mengikuti laga liga santri di tingkat nasional pada bulan Oktober mendatang.

Usai menyerah kan Hadiah dan tropi pada kesempatan itu pula Danrem 151/ Binaiya memberikan ucapan selamat kepada ponpes Hizbullah yang keluar sebagai pemenang pada laga liga santri tingkat provinsi, Zona Korem 151/ Binaiya.

Ini bukan akhir dari pertandingan akan tetapi ini adalah awal kalian untuk membawa nama maluku ke kanca yang lebih besar pada bulan mendatang, teruslah berlatih dan siapkan diri untuk bertanding ditingkat nasional
Pesan pak Danrem.

Sementara tiga ponpes yang lainnya yaitu ponpes Darussalam dari pulau seram yang menduduki peringkat ke dua, ponpes Al Ikhlas dari kota Tual yang menduduki peringkat ke tiga serta ponpes uzwatun Hazanah dari pulau buru sebagai peringkat ke empat masing masing berhak atas hadiah dan uang pembinaan dari Danrem.

ads

Terimakasih telah ikut berpartisipasi dalam liga Santri piala Kasad tahun 2022 semoga dilain waktu dapat keluar sebagai juara “Pungkas pak Danrem.

Tak lupa Danrem mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, asprov PSSI maluku atas terlaksananya liga Santri piala Kasad Zona Korem 151/ Binaiya dapat berjalan dengan lancar dan aman. Semoga Allah SWT selalu merestui apa yang telah kita lakukan hari ini kata Danrem sekaligus menutup liga santri piala Kasad Zona Korem 151/Binaiya, sore tadi bertempat di lapangan sepak Bola Rindam XVI / Pattimura, Desa Suli, Kec. Salahutu Maluku tengah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!