- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Timur dan Bali (UIP JBTB) sukses menggelar rangkaian acara Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-79. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini diadakan di kantor PT PLN (Persero) UIP JBTB Surabaya, dan diikuti oleh seluruh karyawan serta tenaga alih daya.

Berbagai kompetisi olahraga digelar diantaranya: Mini Soccer, Badminton Putra dan Puteri, Tenis Meja Putra dan Putri,E-sport,Tenis Lapangan, dan Fitnes Dance.

Puncak perayaan ini dibuka dengan kegiatan senam bersama dihalaman PT PLN UIP JBTB yang dipandu oleh instruktur senam profesional, Dion dan Maulani. Para peserta tampak antusias mengikuti setiap gerakan senam dengan penuh semangat. Tak hanya itu, acara ini juga diramaikan dengan pendaftaran pengambilan tiket undian doorprize, yang menjadi salah satu daya tarik utama bagi para peserta.

Hadir dalam acara tersebut Senior Manager Perencanaan I Wayan Semudiarsa, PLH General Manager PT PLN (Persero) UIP JBTB. Selain itu, turut hadir pula Sindu Prastowo, Senior Manager Keuangan, Komunikasi, dan Umum, serta Eko Rahmiko, Senior Manager Perizinan, Pertanahan, dan Komunikasi PT PLN (Persero) seluruhnya berbaur dengan para karyawan, menciptakan suasana kebersamaan yang hangat.

ads

Dalam sambutannya, Badan Kesejahteraan Pegawai (BKP) Sindu Prastowo, menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang berpartisipasi dan berharap agar kegiatan PORSENI HLN-79 ini dapat meningkatkan semangat kerja serta kebersamaan di lingkungan PT PLN.

Porseni HLN-79 PT PLN (Persero) UIP JBTB kali ini tidak hanya menjadi ajang merayakan berkompetisi dan berolahraga, namun juga merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para karyawan yang telah berkontribusi dalam menjalankan tugas kinerja dilingkungan PLN.

“Dihari puncak ini, dari tiga hari rangkaian yang melelahkan mengikuti lomba, semoga nanti tersemangati setelah mereka menjadi juara, dan semoga semuanya mendapatkan doorprize,”kata Sindu Prastowo SRM KAU. Jumat (04/10/2024) Pagi.

Rangkaian kegiatan ini ditutup dengan pengumuman pemenang doorprize yang sangat dinantikan oleh peserta. Hadiah-hadiah menarik seperti sepeda, skuter listrik, hingga peralatan elektronik dibagikan kepada para peserta yang beruntung.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!