- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Koramil 1504-06/Nusaniwe, Babinsa Wainitu, Serma Robby Tiwal dan Sertu Julixman Bawuno himbau Prokes dan bagikan masker kepada warga masyarakat di Kel. Wainitu, Kec. Nusaniwe, Kota Ambon. Kamis (10/02/2022)

Warga kota Ambon kali ini dikejutkan lagi oleh virus Corona varian baru Omicron, virus tersebut mengganas di wilayah kota Ambon, sejak 3 Minggu belakangan ini dengan total keseluruhan data yang terhimpun sampai dengan tanggal 09 Februari 2022 oleh Satgas Percepatan Penanganan Kasus Virus Covid-19 kota Ambon mencapai 1.089 Jiwa terkonfirmasi Positif.

Upaya membantu program pemerintah dalam penanganan Virus Covid-19 yang semakin meningkat di wilayah kota Ambon, serta wujud kepedulian kepada warga masyarakat, Babinsa Koramil 1504-06/Nusaniwe berjalan keliling setiap jalan dan lorong, juga gank, untuk beri himbauan prokes dan membagikan masker sekaligus dipakaikan langsung kepada warga bila ada yang kedapatan tidak memakai masker. “Ujarnya”

Babinsa Wainitu Serma Robby Tiwal yang dibantu oleh Sertu Julixman Bawuno menghimbau warga agar selalu mematuhi prokes dan membudayakan 5M di setiap aktivitas sehari-harinya, karena varian baru covid-19 yaitu (Omicron) sangat mudah dan cepat cara penularannya. “Himbaunya”

Dalam pelaksanaan kegiatan himbauan prokes dan pembagian masker kepada masyarakat hari ini, Babinsa Wainitu juga mengatakan agar warga selalu berpartisipasi dan mendukung peraturan Pemkot Ambon yang telah memberlakukan kembali PPKM Mikro di wilayah Kota Ambon. “Pungkasnya”

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!