- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Program Flood Management in selected River Basins (FMSRB) dengan jenis pekerjaan yakni Pembangunan dan peningkatan Fungsi saluran Drainase perkotaan,Tahun anggaran 2022 yang dianggarkan sebesar Rp 420. 564.000
Program dan Pekerjaan ini di pusatkan di Jalan setapak Rt 001 RW 002 , Rt 001 Rw. 003 Hative kecil dengan waktu pekerjaan 60 ( enam puluh ) Hari Kalender.

Di kerjakan oleh Kelompok Masyarakat Siaga Bencana (KMSB) Waitua.
Proyek Drainase ini di kerjakan untuk bisa mengurangi dampak banjir yang selama ini di alami dan di rasakan oleh warga masyarakat Negeri Desa Hative Kecil,Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Proyek Pembangunan Drainase ini selalu di awasi oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan masyarakat Negeri Hative Kecil.
Salah satu Tokoh masyarakat sebut saja Bujtje mengatakan semoga dengan adanya program bantuan Pembangunan Drainase ini dari Pemerintah Provinsi Maluku/Kota lewat FMSRB ini,Air bisa mengalir pada saluran Drainase yang sudah di buat sebagus ini,jadi air sudah bisa mengalir sampai ke laut,jadi masyarakat Negeri Hative Kecil sudah bisa terhindar dari Banjir.

Di tambahkan Kami juga berterima kasih kepada Pemeritah ProvinsiMaluku/Kota Ambon, yang mana program FMSRB ini yang juga langsung di kerjakan oleh Kelompok Masyarakat Siaga Bencana (KMSB) Waitua bisa mengurangi dampak banjir yang di rasahkan oleh warga negeri Hative Kecil tiap musim Hujan.
Karena dari dulu Negeri Hative Kecil belum ada pembangunan Drainase seperti yang di lakukan oleh Pemerintah Provinsi Maluku/Kota lewat bantuan FMSRB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!