- iklan atas berita -

Metro Times (Semarang) Ribuan minyak kayu putih Cineol produk PT Dragon Prima Farma dibagikan secara cuma-cuma kepada warga Semarang, Sabtu (11/6). Ratusan komunitas Keluarga Sehat Dragon turun langsung ke jalan untuk membagikan ribuan minyak kayu putih tersebut. Distribusi minyak kayu putih itu dilaksanakan pada malam hari, di sekitaran Kota Semarang, seperti daerah Wisata Kota Lama dan Simpang Lima yang merupakan icon Kota Semarang.

Marketing Manager PT Dragon Prima Farma, Astrian Leviniawati menyampaikan, bahwa acara bagi-bagi ribuan minyak kayu putih ini dilaksanakan dalam rangka launching produk baru milik PT Dragon Prima Farma, yakni; Minyak Kayu Putih Cineol Dragon. Serangkaian acara launching produk baru oleh PT Dragon Prima Farma ini mengusung tema “Gak Takut Dinginnya Malam”. Dalam acara tersebut, PT Dragon Prima Farma memperkenalkan kepada masyarakat mengenai 10 rahasia dibalik produk Minyak Kayu Putih Cineol Dragon. “Minyak Kayu Putih Cineol Dragon ini merupakan produk kayu putih yang memiliki 10 rahasia yang bermanfaat bagi kesehatan” ucap Astrian Leviniawati disela aksi bagi-bagi minyak kayu putih Cineol, Sabtu (11/6) malam.

Astri menyebutkan fakta-fakta menarik dibalik khasiat dari Minyak Kayu Putih Cineol Dragon, diantaranya mengandung analgesic, antiseptic, deep sleep, expectorant, healing therapy, aromaterapi, anti gigitan serangga serta dapat mengatasi beberapa masalah kesehatan seperti perut kembung, masuk angin, hingga melegakan pernapasan. Selain acara launching produk, ada serangkaian acara menarik lainnya, seperti talkshow, kompetisi perlombaan hingga gerakan tanam sejuta pohon di Sekolah-sekolah Kota Semarang. Selain itu, ada talkshow parenting dengan dokter spesialis anak dan pakar psikologi diadakan pada 13 hingga 14 Juni 2022, dengan mengusung team; “Cara Mengatasi Stres dan Menjaga Kesehatan Mental pada Orang Tua dan Anak”.

Sementara itu, Direktur PT Dragon Prima Farma, Anton Handoyo menyampaikan, pada 15 Juni 2022, PT Dragon Prima Farma mengadakan acara Grand Launching, dengan membagikan goody bag gratis kepada masyarakat melalui live streaming di akun Instagram dan Tiktok @dragonprimafarma. Ada juga acara bagi-bagi give away gratis yang dibagikan melalui semua kanal marketplace @dragonofficialstore” ucap Anton.

Bertepatan dengan Hari Donor Darah Sedunia, PT Dragon Prima Farma turut mengadakan kegiatan sosial donor darah yang diselenggarakan pada 15 Juni 2022 di Kantor Pusat PT Dragon Prima Farma. “Kami juga mengadakan acara donor darah dalam rangka memperingati hari donor darah sedunia” ucap Anton.

ads

Masih menurut Anton, tak hanya itu, PT Dragon Prima Farma juga menggelar acara bagi-bagi minyak kayu putih dan kebutuhan lainnya di Panti Asuhan dan Panti Jompo yang berada di lingkungan komunitas Keluarga Sehat Dragon. Selanjutnya, PT Dragon Prima Farma juga membuka kesempatan bagi masyarakat terkhusus generasi milenial untuk mengikuti ajang Kompetisi Video Film Iklan 2022 (KVFI 2022). “Para konten creator yang ingin berpartisipasi dalam ajang KVFI 2022 dapat langsung mengunjungi website resmi www.kvfi.dragonpf.com. Pendaftaran KFVI ini dibuka untuk umum, mulai tanggal 16 Mei-16 Juli 2022 mendatang, ” terang Anton.

Anton Handoyo menambahkan, bahwa event ini diadakan sebagai bentuk dukungan PT Dragon Prima Farma terhadap pengembangan minat dan kreativitas anak muda di Indonesia. Menurutnya, selain kualitas produk, hasil karya visual dari KFVI ini akan bermanfaat untuk mengedukasi masyarakat mengenai manfaat dari Minyak Kayu Putih Cineole Dragon. Ia membeber, ada dua kategori lomba, yaitu; kategori video berdurasi 15-30 detik dan kategori film pendek berdurasi 3-6 menit, dengan tema “Gak Takut Dinginnya Malam”. “Seluruh karya akan melalui proses kurasi screening dan penjurian secara bertahap, akan dipilih 6 pemenang yaitu pemenang video campaign iklan terbaik, film pendek iklan terbaik, sutradara terbaik, sinematografer terbaik, video campaign iklan terfavorit, hingga film pendek iklan terfavorit,” ujar Anton.

Masih menurut Anton, PT Dragon Prima Farma menggandeng sineas muda, Bagoes Kresnawan dan Ninndi Raras sebagai dewan juri pada awarding night KVFI 2022. Puncak acara KVFI digelar di Sampookong Temple, Semarang pada 23 Juli 2022, yang turut dimeriahkan oleh berbagai serangkaian acara seru dan menarik lainnya. ”

Sebagai wujud kepedulian PT Dragon Prima Farma terhadap lingkungan sekitar, PT Dragon Prima Farma juga melakukan gerakan sosial yaitu “Gerakan Menanam Sejuta Pohon”. Acara ini dilaksanakan di berbagai sekolah di Kota Semarang, yang berlangsung dari awal bulan Juli hingga akhir tahun 2022,” tutupnya. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!