- iklan atas berita -

Metro Times (Jakarta) PT. Glagahwangi Barwaso Indo menggelar menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Tahunan (RUPS), Kamis (28/4). Dari hasil keputusan RUPS tersebut telah terjadi pergantian perubahan pengurus, yakni; Komisaris dijabat M. Fitno, Direktur Utama (Dirut) dipegang oleh Ali Abdul Rohman dan Direktur dipegang oleh Eko Hari Widodo dan pihak-pihak pemegang saham yang digantikan oleh nama-nama diatas yang sudah diatur oleh Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007.

RUPS merupakan salah satu organ perusahaan selain direksi dan dewan komisaris, diantaranya; Dede Akwan, Lukman Hakim dan Sakuan. RUPS yang dilaksanakan oleh perusahaan yang berkantor di Jakarta tersebut, sudah melalui prosedur dan mekanisme yang ada serta berjalan dengan lancar.

Dirut PT. Glagahwangi Barwaso Indo, Ali Abdul Rohman menuturkan, dengan diadakanya RUPS dan pergantian dewan komisaris dan direksi agar supaya perusahaan kedepan jauh lebih maju. “Saya berharap perusahaan bisa lebih bermanfaat dan ada kemaslahatan yang bisa dibagi dari keuntungan perusahaan, ” tegasnya. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!