- iklan atas berita -

METRO TIMES ( DKI) Berlokasi dibilangan jakarta timur daerah cipinang pulo, Selasa 19 april 2022 tetap dengan antusias pengurus GBNN DPD DKI jakarta tetap berbagi takjil.

Pembina GBNN DPD dki jakarta Bpk T azhari dalam giat ini menyampaikan kalo* kita berbagi jangan takut akan berkurang berkah yang kita punya * simple dan begitu bermakna.

Bpk Elfizhar asri menambahkan dibawah berkah hujan insyaallah giat kita lebih bermakna dan keberkahan tercurah untuk kita semuanya.
Kegiatan yang memang menjadi agenda baik GBNN pusat maupun DPD DPC GBNN yang ada bersama dan berkomitmen dalam mencari berkah saat Ramadhan.

Kegiatan yang ini terlihat jajaran pengurus GBNN DPD dki jakarta Bpk pembina T azhari ketua DPD Bpk elfizar waka Rufka sekda DKI Gus Sigit bendaharanya GBNN Bpk Yuliono ikut berbaur dalam giat ini.
Selaku kordinator giat ini Bpk Herman memberikan apresiasi yg begitu dalam ntuk rekan rekan GBNN yang hadir ntuk bersama giat berbagi takjil.

Tak lupa beliau sampaikan terimakasih nya atas kontribusi keluarga besar Bpk H
Asep beliau adalah pengusaha *alfriandra souvenir** yang berlokasi di bilangan cipinang pulo jakarta timur.
Tampak pula team satgas team logistik saling bahu membahu dalam giat pembagian takjil ini.

ads

Masyarakat begitu merasa bangga dan terharu walau saat ujan turun team GBNN DPD dki jakarta tetap berjibak untuk berbagi kata seseorang penerima takjil yg dak mau disebutkan namanya beliau juga berpesan kedepan GBNN akan lebih maju dan selalu perhatian terhadap kemanusiaan kepada team jurnalis kami.

Pesan moral ini menjadi penyemangat ntuk giat giat lanjutan kata p Maryono selaku team satgas kali ini.

Sekda DKI Gus Sigit menambahkan kegiatan ini tak lepas dari kebersamaan dan rasa tanggung jawab sebagaimana motto GBNN Tegas Setia dan Berani. Yang diamini oleh seluruh pengurus GBNN dan agenda ini akan terus berjalan sampai akhir Ramadhan ungkap Gus Sigit.

Sukses dan terus berkarya lah GBNN DPD dki jakarta🙏🙏.Kontributor Gus Sigit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!