- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) kepala BBPPTP Ambon M.Rizal.Ismail SPMA.M.SI. Mengatakan bahwa energi pembangunan dan perkebunan di wilayah timur indonesia perlu mendapat perhatian dari pemerinta pusat guna mendukung peningkatan mutu nilai tambah dan daya saing produk perkebunan untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

Hadir dalam kegiatan Rakor Perbenihan dan Perlindungan BBPPTP Sekda Provinsi Maluku ,”mewakili Gubernur maluku di Hotel The Natsepa, jumat 25/032022, Direktur Perkebunan Kementrian RI, Prof. Arif ,dr. Wawan sebagi dekan sekolah Vokasi IPB Universiti , Rektor Unhas dan undangan lainya,

Dekan pertanian Rektor Universitas Hasanuddin makasar , Ismail juga mengucapakan terima kasih kepada guru besarnya prof Patiselano,ucapan terimakasih juga buat perserta semua yang ada di forum Rapat koordinasi Perbenihan dan perlindungan BBPPTP Ambon.

Di dalam rapat koordinasi ini di hadiri oleh kadis pertanian provmal , kadis pertanian papua barat, kepala UPT pusat lingkhup dan kementrian pertanian dan perkebunan Ambon.

Ismail berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mempercepat ekonomi nasional .
Tujuan dalam rapat koordinasi ini,untuk menyemakan persepsi antara UPT pusat dan provinsi maluku dalam rangka melaksanakan tanaman perkebunan di wilayah balai besar Ambon.

ads

Kami berharap lewat Rapat Koordinasi BBPPTP Ini Bisa menyusun program – Program Kedepan secara baik khussnya di bidang perkebunan, tentunya dengan memperhatikan Kondisi yang ada di Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!