- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 tahun 2024 yang jatuh pada Tanggal 5 Oktober Tahun 2024, Korem 151/Binaiya menggelar doa bersama bertempat di Masjid Salahuddin. Acara doa bersama ini diikuti oleh seluruh anggota Prajurit Korem 151/Binaiya. Kamis (05/10/2024).

Doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Salahuddin Makorem 151/Binaiya itu merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dalam rangka memperingatan HUT Ke-79 TNI Tahun 2024.

Selain itu Doa bersama dilaksanakan bertujuan untuk memohon kelancaran serta keberhasilan dalam menjalankan tugas TNI Khususnya Korem 151/Binaiya, sekaligus mendoakan para pahlawan pejuang bangsa yang telah gugur demi bangsa dan negara.

Adapun tema yang diusung pada peringatan HUT TNI ke-79 tahun ini yakni “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Untuk Indonesia Maju”.

Di akhir acara, Kabintal Korem 151/Binaiya mengajak seluruh peserta untuk terus menjaga solidaritas dan kerja sama dalam menjalankan tugas sehari-hari. Ia menekankan bahwa keberhasilan TNI tidak terlepas dari dukungan masyarakat. Dengan semangat kebersamaan, diharapkan TNI semakin solid dan mampu menghadapi berbagai tantangan demi kesejahteraan bangsa.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!