- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Rasa kebersamaan Para alumi SPG ( Sekolah Pendidikan Guru ) Ambon Alumi tahun 1980 , Selasa 16 agustus 2022 melakukan selaturahmi dengan rekan – rekan bertempat di Cafe Galonjong di tulehu.

Sekian lama para alumi SPG Tahun 1980 ini tidak berjumpa satu sama lain karena Tugas dan kewajiban sebagai seorang pendidik berpencar di seluruh wilayah Tanah Air , dengan demikian seteleh pensiun mereka balik ke ambon dan melakukan selahturami dengan teman – teman seangkatan.

Ada yang pensiun di luar ambon seperti di papua , Semarang, dan juga di pelosok perkotaan di maluku , karen sudah sekian lama mereka tergerak hati untuk melakuk Reuni.

Reuni Alumi SPG Tahun 1980 ini berjalan sampai selesai dengan penuh semangat , saling bercerita tetang kisa – kisa yang mereka alami di masa pendidikan di SPG Ambon tahun 1980.

Ibu Lusy S. Salah satu rekan mengatakan, kami merasa bahagia dengan pertemuan yang kami lakukan saat ini, kita masih di beri kesempatan bisa berkumpul kembali, semoga pertemuan ini bisa membuat kita semakin Menyatu , lain sayang lain, secara pribadi saya merasa bangga Tutup Lusy.S

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!