- iklan atas berita -

METRO TIMES . ( Ambon ) Pj Gubernur Maluku Sadali Ie menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Maluku, Dalam Rangka Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Maluku Tahun Anggaran 2023, yang bertempat di ruang Paripurna kantor DPRD Maluku Karang Panjang Ambon, Sabtu (6/7/2024).

Dalam sambutanya Sadali menyampaikan bahwa, beberapa waktu lalu Pemerintah Daerah telah menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023 kepada Dewan yang terhormat untuk dibahas. Dan pada hari ini Melalui rapat Paripurna Dewan yang terhormat kita bersama-sama dalam mengikuti Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi Terhadap Rancangan Peraturan Daerah tersebut.

Menurut Sadali, Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023 yang telah dibahas oleh Dewan yang terhormat dalam semangat kebersamaan, kemitraan, menunjukkan komitmen dan tanggung jawab bersama antara eksekutif dan legislatif dalam mengawal suksesnya penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan di Daerah.

Sadali juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan segenap anggota Dewan yang terhormat, yang telah mencurahkan Tenaga, pikiran, dukungan serta kerjasama dalam pembahasan Rancangan Peraturan daerah ini. kami yakin para anggota Dewan yang terhormat akan terus menjaga kebersamaan dan kemitraan yang terjalin guna mendukung jalannya penyelenggaraan pemerintahan, ungkap Sadali

Kepada seluruh aparatur Pemerintah Provinsi Maluku kami berharap untuk menyimak dan mencatat serta mengkaji apa yang menjadi masukan dari Fraksi-fraksi dalam kata Akhir untuk dipedomani dan dilakukan perbaikan sebagaimana yang diharapkan, harapnya

ads

Akhirnya kepada pimpinan dan segenap anggota Dewan yang terhormat serta hadirin yang telah mengikuti dengan seksama Sidang Dewan yang terhormat ini kami sampaikan terima kasih, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Besar selalu merahmati dan memberkati kerja-kerja kita sebagai wujud pengabdian kepada Bangsa dan Negara terutama Provinsi Maluku yang sama-sama kita cintai, ucapnya.

Penyelenggaraan Pemerintahan adalah kedisjayaan, koordinasi efektif harus ditingkatkan hindari perbedaan, rajutkan kebersamaan untuk kemajuan Maluku kedepan, pungkas Pj Gubernur.(SER)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!