- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Senam Kebugaran Jasmani atau SKJ 88 yang dilanjutkan dengan Lari Bersama jadi agenda rutin yang mengisi kegiatan para prajurit, PNS, serta Perwira Siswa Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) Kodiklatal pada Selasa dan Jumat.

Ini terlihat sewaktu Wakil Komandan Kodikmar (Wadankodikmar) Kolonel Marinir Efhardian memimpin pelaksanaan Senam Kesegaran Jasmani 88, dilanjutkan lari keliling kesatrian Ewa Pangalila, Kodikmar, Surabaya pada Selasa (23/08/2022).

“Senam SKJ 88 dan Lari atau jalan sehat bersama adalah upaya menindaklanjuti perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, tentang pengaktifan kembali SKJ 88 yang bertujuan sebagai pemanasan sebelum kegiatan olah raga pokok demi meningkatkan kesegaran, kesehatan dan kebugaran jasmani bagi setiap orang yang melaksanakannya, “ tutur Wadan Kodikmar di sela aktivitas.

Dengan semangat tinggi dan rasa gembira para prajurit , PNS dan juga Pasis melaksanakan senam SKJ 88 sebanyak dua kali dan lari bersama sambil menyanyi dengan kompak mengelilingi kesatrian Kodikmar. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!