- iklan atas berita -

 

Metrotimes (Fakfak). Lomba Menembak senapan angin yang dimampatkan atau pre charge peneumatic yang disingkat PCP terjadi rebutan pada posisi juara II antara ILYAS perbakin Kota Sorong dan RISKY Perbakin Kabupaten Fakfak (25/01).

Hasil pantauan metrotimes pada Lomba Menembak jenis lomba senapan pompa 10 meter dan PCP 25 meter, yang berlangsung di Lapangan Tembak Perbakin pada Makodim 1803 Fakfak, terjadi rebutan posisi Juara II pada nomor PCP 25 meter antara Peserta Kota Sorong dan Peserta Kabupaten Fakfak, pada shif/putaran pertama terjadi drow dengan angka 80-80. Dalam kondisi tersebut panitia menghadirkan peserta drow untuk kembali memperebut posisi unggul juara II. ILYAS peserta Sorong berhasil memenangkan dan merebut Juara II mengalahkan RISKY asal Fakfak dengan score 80+39 : 80+37.

Dengan demikian posisi Juara II dipegang ILYAS dari Sorong dan Juara III iklas diperoleh RISKY peserta dari Kabupaten Fakfak. Sebelumnya pada putaran pertama Juara I direbut oleh SAEPUL H peserta dari Kota Sorong dengan memperoleh score 94. Posisi juara Harapan I direbut M. FAHRUL dengan score 68 serta posisi Juara harapan II direbut NENENG dengan score 62. Ini pada nomor PCP.

Di saat yang sama, Safi Yarkuran dalam jabatannya sbg Ketua Perbakin Kabupaten Fakfak menghimbau kepada pemilik sejata angin atau sejata type PCP agar bergabung dalam perbakin Fakfak/tidak menggunakan senjatanya merusak alam sekitar kita dengan cara menembak fauna2 yang dilindungi liar dan salah menggunakan sejata angin yang jiga bisa mematikan target kalau itu terjadi pada manusia. Himbau Safi Yarkuran.

ads

Usai lomba nomor pre charge peneumatic (PCP) dilanjutkan lomba menembak Senapan Pompa jenis lomba 10 meter. Saat berita ini diturunkan, lomba nomor jenis Senapan Pompa sedang berlangsung 《frances》

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!