- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Di Gerai Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) di Gedung Indosat Jl. Kayoon Surabaya, pimpinan beserta sejumlah Mahasiswa STIKOSA – AWS, diundang untuk menghadiri penandatanganan nota kesepahaman atau _Memorandum of Understanding_ (MoU), dan kunjungan studi mahasiswa STIKOSA – AWS tentang provider telekomunikasi Indosat Ooredoo.

Penandatanganan MoU Kerjasama antara Dr. Meithiana Indrasari selaku Ketua STIKOSA – AWS dengan Soejanto Prasetya selaku Head of East Java Bali and Nusra Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), di Gedung Indosat Jl. Kayoon Surabaya, Selasa (14/6/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Ketua STIKOSA – AWS Dr. Meithiana Indrasari ST, MT, menyampaikan pentingnya kerjasama perguruan tingginya dengan pihak Indosat Ooreedoo terkait dengan program pendidikan kampus yang juga berkaitan dengan dunia provider telekomunikasi.

“Sesuai dengan nama kampus, STIKOSA – AWS mencetak kader – kader jurnalis media online dan _broadcasting media digital serta _Public relation professional dan andal. Sangat tepat bekerjasama dengan Indosat Ooredoo terkait dengan program kampus tentang pendidikan tinggi dan pengabdian terhadap masyarakat,” ujar Dr. Mei.

Penandatanganan MoU dilaksanakan di Gedung Indosat, antara Ketua STIKOSA – AWS dengan Head of East Java and Bali Nusra Indosat Ooredo.

ads

“Di dunia pendidikan, kami punya program B to B atau _business to business_, kita bikinkan _Smart Campuss_ untuk melayani kebutuhan telekomunikasi yang ada di pihak kampus, salah satunya fasilitas pembelajaran antara dosen dengan mahasiswa, terkait analisa data perguruan tinggi,” ungkap Soejanto,
Head of East Java and Bali Nusra Indosat Ooredo.

Selama Pandemi COVID – 19, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) sebagai bentuk partisipasi kepeduliannya mempunyai program free pulsa mensupport setiap pelanggan kartu Indosat Ooredoo.

“Kami selalu siap berkolaborasi dengan universitas atau perguruan tinggi guna meningkatkan kemajuan dunia pendidikan. Terutama dengan STIKOSA – AWS, kami siapkan program kerjasama pengembangan pendidikan yang menarik, diantaranya _workshop_ tentang _digital enterpreunership, digital marketing_ dan lainnya,” pungkas Soejanto Prasetya, pria kelahiran Pamekasan, Madura.

Di Jawa Timur, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) terus melakukan pengembangan gerainya. Lebih jauh Soejanto mengatakan, sampai saat ini, Main Gerai ada 16 titik, dan gerai Indosat Ooredoo Hacinten Store ada sekitar 50 titik di Jawa Timur, Bali dan Nusra (Nusa Tenggara).

Program kerjasama yang segera untuk di realisasi, yaitu akan mrmproduksi video podcast kolaborasi Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) regional Jawa Timur Bali dan Nusra dengan STIKOSA – AWS.

Setelah prosesi penandatanganan MoU, Mahasiswa STIKOSA – AWS diberi kesempatan untuk tour studi di gedung Indosat, terkait provider telekomunikasi dan gerai Indosat Ooredoo. (nald)

www.stikosa-aws.ac.id
#stikosaaws
#komunikasi
#telekomunikasi
#jurnalistik
#broadcasting
#publicrelations
#indosatooredoo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!