- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Sumpah Profesi Ners Angkatan X Program Profesi Ners Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Maluku Husada Tahun 2024.

Hotel SwisBell 18 Oktober 2024 kegiatan sumpah Profesi Ners angkatan X di laksanakan dengan jumlah ,89 ( delapan puluh sembilan ) wisudawan – Wisudawati

Hadir dalam acara Sumpah Profesi Ners Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Maluku Husada , Kadis Kesehatan Provinsi Maluku , Semua kepala Puskesmas, Skpd unsur terkait.

Salah satu Wisudawati
Sin Rahyuni Lakuanine dinyatakan Lulus Sebagai Sarjana Keperawatan  Sebagai Rangking 2 ( dua ) dari 89 Wisudawan dan wisudawati dengan Nilai IPK 4.0

Sin Rahyuni Lakuanine adalah Putri dari pasangan Suami dan Istri , Bapak Tajudin Lakuanine dan Rahaida Makatita, asal Negeri Lisabata Timur Kecamatan Seram Utara barat Kabupaten Maluku Tengah.

ads

Sin Rahyuni Lakuanine , saat di wawancarai Media ini Mengatakan saya sebagai anak sangat berterima kasih kepada kedua orang tua Saya, papa dan Mama yang sudah jerih payah memberikan bantuan secara fisik maupun material sehingga Saya hari ini bisa mengikuti Wisudah merupakan Hasil terakhir dalam mengikuti pendidikan pada Sekolah Tinggi Ilmu  Kesehatan Provinsi Maluku Husada.

Juga terima kasih yang sama kepada  Semua Dosen , maupun Pembina yang selama ini sudah mendidik dan menciptakan kami semua sebagai wisudawan dan wisudawti dengan Gelar Sarjana Keperawatan yang pada hari ini kami telah di Ambil sumpah serta di wisudahkan , Sebagai Sarjana Keperawatan pada Sekolah Tinggi Kesehatan Maluku.

Saya berharap Kedepan Nanti dengan menyandang gelar Sarjana Keperawatan ini , kita dapat kerja dengan hati yang jujur dalam melayani Sesama kita, Sesuai Profesi yang kita Dapat. Tutup Sin. Rahyuni. Lakuanine.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!