- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. “Tingkatkan Serbuan Vaksinasi untuk Masyarakat, Lantamal IX konsisten perangi Covid-19”. Lantamal IX kembali membuka posko covid-19 di Rumkital dr FX Suhardjo Lantamal IX Halong Ambon. Kamis, (27/01/2022).

Tindakan preventif sebagai upaya pencegahan penting untuk menangkal varian baru covid-19 omicron termasuk meningkatkan protokol kesehatan serta akselerasi vaksinasi. Masuknya varian baru covid-19 omicron di wilayah Indonesia Timur mengharuskan kita lebih waspada dan meningkatkan protokol kesehatan.

Lantamal IX terus melaksanakan serbuan vaksinasi baik secara rutin di Posko Covid-19 Rumkital dr FX Suhardjo Lantamal IX serta secara berkeliling ke wilayah-wilayah yang capaian vaksinasi masih rendah termasuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi anak-anak usia 6-11 tahun.

Lantamal IX beserta jajaran yang terus bergerak melaksanakan serbuan vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan covid-19, guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi terutama di wilayah Maluku. Menerjunkan vaksinator dari Rumkital dr FX Suhardjo Lantamal IX Ambon sebanyak 7 personel dengan target 50 dosis serta menggunakan jenis vaksin Sinovac.

Diharapkan dengan adanya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan secara konsisten, masyarakat akan semakin tumbuh kesadaran untuk melakukan vaksinasi karena vaksin dapat memberikan pertahanan dan perlindungan dari berbagai penyakit infeksi yang berbahaya terutama untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!