- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX (Lantamal IX) kembali menggelar vaksinasi Covid – 19 di Kantor Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Maluku, Jl. Ina Tuni IX Nomer 31, Kel. Karang Panjang, Kota Ambon. Vaksinasi hasil kerja sama dengan BINDA Maluku itu menargetkan 100 orang peserta. Rabu, (16/02/2022).

“Kegiatan ini sebagai bentuk proteksi kepada personel BINDA Maluku pada khususnya dan stakeholder lain yang berada di sekitaran Kantor BINDA Maluku,” kata Letkol Laut Rusendra Ichwan, Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) BINDA Maluku.

Gelaran vaksinasi ini juga sebagai bentuk dukungan BINDA Maluku dan Lantamal IX kepada pemerintah terutama di Maluku untuk mencapai Herd Immunity.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., juga menyampaikan bahwa Lantamal IX akan terus bekerja sama dengan seluruh stakeholder lain untuk melaksanakan serbuan vaksinasi dan akan terus mendukung program pemerintah dalam upaya penanganan pandemi Covid-19.

Hal ini sesuai dengan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono serta program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi di tanah air.

ads

Lantamal IX pada kegiatan vaksinasi tersebut mengerahkan 7 orang tenaga kesehatan tim vaksinator dari Rumkital dr. F. X. Suhardjo serta menyiapkan vaksin jenis Pfizer untuk booster dan vaksin jenis Sinovac untuk vaksin dosis pertama ataupun dosis kedua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!