- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkapan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr. Opsla menerima kunjungan dari Kakanwil Bea dan Cukai Maluku Bpk. Djaka Kusmartata. Selasa (28/02/23)

Bertempat di Ruang Lobby Mako Lantamal IX Danlantamal IX menerima kunjungan Kakanwil Bea dan Cukai Maluku Bpk. Djaka Kusmartata beserta rombongan dalam rangka CC (Coutesy Call). Kedekatan dua instansi pemerintah di Kota Ambon yang telah terjalin, ini merupakan bentuk sinergitas yang harus dibangun demi kelancaran tugas di daerah sesuai harapan dan keinginan Kepala Staf Angkatan Laut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kakanwil Bea dan Cukai Maluku yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Lantamal IX, dengan adanya komunikasi antar pimpinan diharapkan kedepan bisa kompak dan solid dalam menjalankan tugas”, ucap orang nomer satu di Lantamal IX tersebut.

Hadir pula dalam kegiatan Coutesy Call Wadan Lantamal IX, Pejabat Utama Lantamal IX, Ka Kuwil Lantamal IX, Paban Lidpamgal Sintel Lantamal IX, Kabid Penindakan dan Penyidikan Bea dan Cukai Maluku, Kasi Penindakan dan Penyidikan Bea dan Cukai Ambon, Kasi Intelijen Bea dan Cukai Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!