- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Melanjutkan kunjungan kerjanya di Provinsi Maluku hari kedua, setelah dari Tual, Maluku Tenggara, dan melanjutkan kunker ke Kabupaten Kepulauan Aru, Dobo, Presiden dan rombongan mendarat di Bandar Udara Jos Orno Imsula, Pulau Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya, Kamis (15/09/2022).

Hadir mendampingi Presiden dan Ibu Negara, Ny. Iriana Jokowi, Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. menuju Pasar Rakyat Kalwedo untuk menyerahkan bantuan sosial kepada para pedagang pasar dan pedagang kaki lima.

Tak hanya menyerahkan bansos kepada para pedagang, Presiden Jokowi juga menyerahkan bantuan berupa Bantuan Langsung Tunai BBM dan sembako kepada masyarakat di kantor Pos Cabang Pembantu Tiakur.

Kunjungan ke Moa hari ini ditutup dengan kunjungan ke Desa Serwaru, yang mana Presiden bertatap muka langsung dan berdialog dengan para peternak kerbau.

Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Maluku, Presiden turut didampingi sejumlah menteri, diantaranya Menteri Pertahanan Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan serta Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Soedjatmiko.

ads

Sebagai informasi, Presiden Jokowi dan Ny. Iriana Jokowi merupakan Presiden dan Ibu negara pertama yang mengunjungi Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya. Direncanakan, selesai berkunjung dari Moa, Presiden dan rombongan akan lepas landas menuju Bandara Internasional Pattimura Ambon untuk kembali ke Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!