- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S. Sos., M.A.P., beserta para Kadis, perwira terkait, menerima kunjungan kerja Tim Audit Itkoopsudnas yang dipimpin oleh Marsma TNI Hikmat Karsanegara bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Pattimura. (Senin, 16/01/2023).

Kegiatan Itkoopsudnas Tahun 2023 dibuka langsung oleh Danlanud Pattimura. Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan, “Kami berharap dari kegiatan Tim Audit Itkoopsudnas ini dapat saling berbagi informasi, pengetahuan, serta pengalaman dari Tim Itkoopsudnas dalam menjalankan kedinasan yang baik sesuai aturan yang berlaku, serta dapat memberikan solusi yang terbaik dan konstruktif serta metode baru untuk kami bertindak dalam kedinasan yang dapat menghindari seminimal mungkin kesalahan dalam berdinas,” ujar Mantan Komandan Skadron Udara 4 ini.

Tim Audit Itkoopsudnas dipandang sebagai suatu mitra kerja sehingga dapat terjalin pola kemitraan yang baik antara pelaksana Audit dan objek yang diperiksa sehingga hasil akhir bisa dijadikan acuan dalam kedinasan yang telah dilaksanakan. Karena pada dasarnya, Tim Audit Itkoopsudnas dapat menghasilkan temuan-temuan yang lebih efektif yang sangat dibutuhkan bagi peningkatan profesionalitas dalam kinerja organisasi, Tambahnya.

“Pelaksanaan Audit ini saya anggap penting untuk mengantisipasi kesalahan maupun kekurang telitian, kesalahan baik dalam pengelolaan satuan yang bersangkutan, agar para kasatker jangan ragu-ragu untuk menyampaikan permasalahan yang ada disatuan masing-masing terutama terhadap hal-hal yang membutuhkan penyelesaian bersama di tingkat yang lebih tinggi”, Jelas Irkoopsudnas, Marsma TNI Hikmat Karsanegara, dalam sambutanya yang dibacakan oleh Sekirkoopsudnas, Kolonel Adm Andrianus Gatot S.

Hadir dalam kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektur Koopsudnas Tahun 2023 tersebut personel Tim Audit Irkoopsudnas serta Para Kadis dan Perwira terkait Lanud Pattimura.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!