- iklan atas berita -

METRO TIMES  ( Ambon )  Tim pemenang Bakal calon wali kota Ambon periode 2024 – 2029 Ferly Tahapary.SH. MM yang akan berpasangan dengan Mus Mualim sebagai bakal calon wakil wali kota Ambon, kembali mendatangi DPC Partai Hanura Kota Ambon.

Siang tadi sekitar pukul 13 : 00 Wit, Eliazer Tahapary.S.Sos yang di dampingi dua orang rekan tim pemenang Bakal calon wali kota Ambon Ferly Tahapary.SH. MM datangi DPC partai Hanura Kota Ambon guna mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota Ambon. Kamis 2/05/2024

Optimis akan meraih rekomendasi partai Hanura, bakal calon wali kota Ambon dan pasangan calon wakil.wali kota Ambon periode 2024 – 2029 dengan mengambil formulir pendaftaran siang tadi, yakin akan mengembalikannya dengan memenuhi semua kriteria dan persyaratan serta ketentuan yang berlaku.

Lewat pesan singkatnya via Whatsaap sore tadi Ferly Tahapary menyampaikan” satu harapan besar akan menuju kepada pesta demokrasi pemilu kepala Daerah dan wali kota pada beberapa bulan ke depan nanti, dirinya yang berpasangan nantinya dengan Mus Mualim yang menjuluki nama dalam pertarungan tersebut sebagai Pattimura muda, yakin dan optimis akan meraih kemenangan.

Tahapary, pun menitip salam hormat kepada masyarakat kota Ambon, serta pesan singkat agar semua masyarakat tetap sabar karena dalam proses ini masih membutuhkan waktu yang cukup lama, namun dengan semangat kebersamaan dan kekompakan, akan selalu bersama dan solid dalam memperjuangkan sebuah kelanjutan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang seutuhnya.

ads

Toma maju for Ambon Labe Bae, melayani dengan hati memberi dengan kasih, itulah semboyan Ferly Tahapary bersama Mus Mualim dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat lebih baik ke depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!