- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) dari inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Mabes Polri mendatangi Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Kamis (7/12/2023).
Kedatangan tim dipimpin oleh M Syamsul Huda, Irbidjemen Opsnal I Itwil IV Itwasum Polri, bersama denga Kombes Pol Monto Kristo selaku Auditor Kepolisian Madya Tk II Itwasum Polri, Kombes Pol Hartoyo selaku Auditor Kepolisian Madya Tk II Itwasum Polri mendatangi Polresta untuk memastikan manajemen Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku 2023-2024 berjalan lancar.
Pengawasan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Mantap Brata 2023-2024 ini suatu kegiatan yang dilakukan oleh Tim Was Ops dari Itwasum Polri untuk memeriksa, mengawasi dan memastikan kesiapan Polda Maluku dalam hal ini Polresta Ambon dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku 2023-2024.
Dalam kegiatan Was Ops Mantap Brata 2023-2024 yang di gelar di Aula Prima Polresta Ambon hari ini, turut disambut hangat Kepala Kepolisian Resor kota  (Kapolresta) Ambon Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim selaku Kaopsresta beserta para Pejabat dan Kasatgas yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Salawaku 2023-2024.
Kapolresta berharap dengan dilaksanakanya Was Ops Mantap Brata Sawalaku 2023-2024 di Polresta Ambon ini dapat meningkatkan mutu serta terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras dalam melakukan pengamanan setiap tahapan Pemilu 2024 diwilayah hukum Polresta Ambon.
Kapolresta menyebutkan, kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi yang menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas Polri. Melalui kegiatan ini, dapat diketahui sejauh mana keberhasilan pencapaian sasaran-sasaran yang telah ditetapkan dan apakah tugas-tugas telah dilaksanakan secara baik dan benar .
“Kunjungan Tim Was Ops ini menunjukkan keseriusan Polresta Ambon dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Kehadiran Tim Was Ops juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu berjalan dengan lancar diwilayah hukum Polresta Ambon. Dengan demikian, kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa Polresta Ambon siap untuk melaksanakan tugas dengan baik selama pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang demi menciptakan situasi yang kondusif,” tutup Kapolresta Ambon KombesPol Driyano Andri Ibrahim,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!