- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Tanpa keraguan sedikitpun prajurit Yonmarhanlan IX Ambon menerima vaksin dosis ketiga dalam upaya meningkatkan kekebalan kelompok dan mencegah menyebarnya covid-19, bertempat di Gazebo Yonmarhanlan IX Halong Ambon. Jum’at, (11/02/2022).

Lantamal IX Ambon beserta jajarannya terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat serta melaksanakan serbuan vaksinasi untuk meningkatkan herd immunity guna menekan lonjakan covid-19 terutama di wilayah Maluku. Pagi ini Lantamal IX menyasar prajurit Yonmarhanlan IX Ambon untuk diberikan vaksin booster atau dosis ketiga.

Lantamal IX Ambon kembali menerjunkan 7 tenaga medis/ petugas vaksinator dari Rumkital dr FX Suhardjo dengan target 100 dosis. Menggunakan vaksin jenis PFizer untuk booster, meskipun sasaran utama vaksinasi booster namun tim vaksinator juga menyiapkan vaksin jenis Sinovac untuk dosis kedua.

Kita semua berharap peningkatan kekebalan kelompok dapat mengurangi transmisi/penularan Covid-19 di Maluku. Vaksin tersebut juga berguna untuk melindungi dan memperkuat sistem kesehatan Masyarakat secara menyeluruh agar Tanah Maluku terbebas dari Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!