- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Buru ] Babinsa Desa Waegeren, Koramil 1506-04/Waeapo, Serma Nariadi membantu Warga buat batako untuk Pembangunan Barak Santri, Pondok Pesantren Miftahul Ulun bertempat di Desa Waegeren, Kecamatan Lolongkuba, Kabupaten Buru.
Minggu (5/2/2023)

Serma Nariadi menyampaikan, pembuatan batako diperuntukkan untuk pembuatan Barak Santri, Pesantren Miftahul Ulum dan juga mempererat hubungan tali silaturahmi TNI dengan Rakyat di Desa binaan.

“Kegiatan membantu pembuatan batako sekaligus Komsos bersama warga binaan, kami lakukan dalam berbagai kesempatan untuk meningkatkan hubungan Babinsa dengan masyarakat di wilayah Teritorial Koramil 1506-04/Waeapo, agar tetap terjalin hubungan harmonis serta menjaga situasi dan kondisi di wilayah Desa binaan Babinsa tetap terjaga aman dan kondusif, seperti yang sudah berjalan selama ini,” jelas Babinsa.

Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa di setiap wilayah binaan, merupakan upaya yang dilakukan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Dengan mau tahu dan ikut membantu semua kegiatan warga, tentunya ini bisa menambah ilmu dan pengalaman, harapanya apa yang sudah di lakukan bisa membantu dan mengatasi segala keluhan serta kesulitan yang dihadapi warga binaan,” ujar Babinsa.

ads

Kebersamaan antara Babinsa dengan warga dalam setiap kegiatan sangat penting dalam Pembinaan Teritorial guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Hal tersebut harus di pupuk dan ditingkatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Babinsa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!