- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Alfamart semakin mendekatkan diri dengan member setianya pada momentum ulang tahun ke-23 Alfamart, 18 Oktober 2022 ini. Banyak program spesial yang khusus diberikan kepada member.

Rani Wijaya, Corporate Communications GM Alfamart, menyebut hari spesial bagi Alfamart dimaknakan berarti harus memberi arti pula bagi member.

“Mulai dari bingkisan spesial hingga hadiah modal UMKM dengan total miliaran rupiah telah kami siapkan,” sebutnya.

Menurutnya, menjadi member Alfamart dan Alfagift sangat banyak manfaatnya, seperti program yang diberikan di penghujung tahun 2022 ini. Dua program, yakni Kejutan Member Alfagift dan Kejutan Akhir Tahun Belanja Dapat Modal Usaha.

Yang pertama, pada program Kejutan Member Alfagift, yakni untuk 3000 pembeli pertama yang berbelanja di Alfagift pada tanggal 18 Oktober dengan minimal belanja 200.000 mendapat bingkisan spesial. Dan selain tu, khusus untuk member platinum Alfagift yang berulang tahun di tanggal 18 Oktober telah disiapkan 23 bingkisan spesial di setiap cabangnya, sekitar total 736 member yang akan dimanjakan dengan bingkisan spesial tersebut.

ads

Program kedua adalah Kejutan Akhir Tahun. Yakni bantuan modal usaha UMKM total miliaran rupiah. Rinciannya adalah; hadiah utama 1 miliar rupiah untuk 2 orang, 23 pemenang modal usaha masing-masing mendapat 50 juta, 23 honda beat, 23 iphone 13 dan hadiah mingguan 50 emas seberat 2 gram.

Bantuan modal usaha UMKM diberikan khusus bagi member yang belanja di gerai Alfamart dan melalui Alfagift. Periode program 16 Oktober sampai 30 November 2022. Caranya belanja minimal 50 ribu rupiah (kecuali rokok, susu bayi dan voucher HP) mendapat 1 star, jika terdapat 1 produk sponsor mendapat ekstra 1 star yang berlaku kelipatan.

Pengumuman lebih lengkap atau syarat ketentuan untuk program ini dapat diketahui melalui akun instagram resmi @alfamart dan @alfagift_id. Atau melalui poster yang ada di gerai-gerai Alfamart.

“Bagi masyarakat yang tertarik ikut program ini dan mendapat penawaran menarik lainnya, segera jadi member Alfagift yang dengan mudah mendaftar melalui aplikasi belanja online Alfagift yang bisa diunduh di Google Play Store atau Apple App Store,” tutup Rani. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!