- iklan atas berita -

METRO TIMES.( Ambon ) Anggota Legislatif DPRD Provinsi Maluku, Themy Ursepuny meminta pemerintah Kabupaten Aru agar dapat memperhatikan para Atlit yang berprestasi terutama dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Maluku ( POPMAL) ke IV yang berlangsung di kota Ambon selama 10 hari kedepan yakni 17 November -27 Desember 2022.

Kepada awak media di gedung DPRD Maluku, Kamis (17/11/2022) Ursepuny menyatakan, atlit prestasi yang keluar untuk membawa nama daerah mesti diperhatikan secara serius oleh pemerintah sebagai bentuk penghargaan terhadap hasil yang telah dicapai. Paling tidak ada bonus yang diberikan.

“Saya mengimbau kepada Pemkab Aru, kalau memang ada yang berprestasi harus diperhatikan, paling tidak ada bonus yang diberikan atau paling tidak lihat masa depan mereka.sehingga dapat memacu mereka untuk semangat dan terus berkarya, ” ujar ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Maluku itu.

Tambah Ursepuny, dalam sebuah kompetisi, menang dan kalah itu biasa, berhasil ataupun tidak harus tetap dihargai, tetapi yang lebih terpenting adalah menjunjung tinggi sportifitas sebagai seorang atlit sejati, itu yang mesti dijaga.

“Kepada para atlit, saya berpesan, bertandinglah dengan baik, buatlah daerah kalian bangga dan jangan lupa jaga dan tingkatkan sportivitas kalian sebagai seorang atlit sejati, itu yang terpenting, ” jelas Srikandi Jargaria itu.

ads

Untuk diketahui bahwa dalam Popmal IV tahun 2022 di Ibu Kota Provinsi Maluku ini, Kabupaten Aru siap bertanding pada 10 cabang olahraga (Cabor) antara lain: Atletik,Taekwondo, Panahan, Karate, Pencak silat, Wushu, Renang, Fpanjat tebing,Voli pasir (pantai) dan Catur. Dengan total jumlah sebanyak 105 orang yang terdiri dari 58 atlit, 18 pelatih, official dan beberapa pimpinan kontingen. (Eda.L )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!