- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon) Kota Ambon, Meluruskan sikap dari Mahasiswa terkait dengan kondisi politik Negara yakni isu tertundanya Pemilu 2024 dan juga wacana Presiden 3 periode, Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Azis Sangkala angkat bicara.

Azis menyebutkan, aspirasi masyarakat akan tetap diteruskan, sekalipun orang nomor satu Indonesia itu telah mengklarifikasi bahwa tidak berniat memimpin NKRI sebanyak 3 periode.

“Walaupun kami menyambut baik karena sudah ada wacana resmi dari Presiden Indonesia, Joko Widodo yang mengatakan tidak untuk memimpin Negara selama 3 periode, namun tetap aspirasi masyarakat ini akan kami teruskan,” ungkap Azis, kepada Wartawan usai menerima pendemo Cipayung Kota Ambon, Rabu (13/04/2022).

Dikatakan hal ini menjadi suatu warning kepada pemerintah, dan semua pihak yang selalu menggaungkan isu ini, agar bisa berhenti.

“Semoga Pemerintah dan semua pihak yang selalu menggaungkan isu ini berhenti, karena rakyat banyak tidak setuju dengan wacana Presiden 3 periode,” tandasnya.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!