- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL  (Wadan Lantamal) V Kolonel  Marinir Jasiman Purba, S.E.  mewakili Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., mengikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjenal yang dipimpin  Irjenal Laksda TNI Suselo di Rupat Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir No. 56 Perak Surabaya, Kamis (12/3).

Dalam amanatnya Komandan STTAL Laksamana Pertama TNl Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil,berbagai temuan yang disampaikan oleh tim wasrik ini, dapat kami terima dengan segala kerendahan hati dan akan segera kami tindaklanjuti. kami menyadari bahwa transparansi dan akuntabilitas kinerja bagi semua instansi pemerintah yang menggunakan anggaran negara adalah sangat penting dalam rangka mewujudkan kinerja organisasi yang dinamis, produktif, efektif dan efisien sesuai peraturan yang berlaku.

Kami akan menekankan kepada seluruh obrik di jajaran kami untuk melaksanakan evaluasi dan menindaklanjuti adanya temuan dan saran dari tim wasrik itjenal sesuai dengan lingkup tugas dan kewenangan yang ada. temuan dan saran tersebut, bagi Lantamal V dan STTAL merupakan sebuah solusi pemecahan dan sebagai masukan yang positif untuk penyempurnaan program kinerja ke depan.

ads

Akhirnya, kami selaku Komandan STTAL sekaligus mewakili Komandan Lantamal V mengucapkan terima kasih kepada irjenal, Bapak Laksamana Muda TNI Suselo beserta jajaran tim wasrik itjenal yang telah bekerja keras melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lantamal V dan STTAL. kami juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lantamal V beserta jajarannya yang telah menyediakan tempat dan jamuan dalam rangka taklimat akhir penutupan wasrik itjenal tahun 2020.

Sementara dalam sambutannya Laksamana Muda TNI Suselo selaku penanggung jawab kegiatan audit kinerja, menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan audit mulai dari tanggal   27 Februari sampai dengan 12 Maret 2020 untuk Lantamal V dan tanggal 9 sampai dengan 12 Maret 2020 untuk STTAL yang berlangsung dengan lancar, tertib dan aman, serta sesuai dengan kaidah-kaidah kode etik aparat pengawas intern pemerintah (APIP) dan standar audit.

Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan tegasnya, kepada seluruh obyek Audit Kinerja di Lantamal V agar menindaklanjuti semua rekomendasi Tim Audit Kinerja sesuai yang telah ditentukan oleh Tim Audit Kinerja Lantamal V dan agar dilaksanakan koordinasiapabila dalam menindaklanjuti rekomendasi menemui kendala.

Kepada tim audit kinerja itjenal di Lantamal V dan STTAL, saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama pelaksanaan audit kinerja di Lantamal V dan STTAL, kepada para auditi, saya ucapkan terima kasih yang telah memberi data dukung sehingga tersusunnya laporan hasil audit kinerja di Lantamal V dan STTAL dengan baik.

Demikianlah sambutan saya pada acara taklimat akhir audit kinerja di Lantamal V dan STTAL semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wa Ta’ala, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta, pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Tim Audit Itjenal  Irjenal Laksda TNI Suselo, Irops Itjenal Laksma TNI M.Zainudin, S.H., M.M (Dalnis), Irda RB Itjenal Kolonel Mar Rasman, M.Tr.,Han (Ketua Tim), Komandan STTAL Laksma TNI Ir. Avando Bastari M.Phil.,  Wadan Lantamal V Kolonel  Marinir Jasiman Purba, S.E. Para Asisten Danlantamal V, Wadan STTAL, Seklem STTAL ,Danpomal Lantamal V, Danlanal Denpasar, Kafasharkan Surabaya , Ka Kuwil Lantamal V, Kadiskes Lantamal V, Dandenma Lantamal V, Dantim Intel Lantamal V, Para Direktur STTAL. Parik Sismet Itjenal Letkol Laut (KH) Ir. Ainur Rofiq, MAP (Sektim), Parik Minpers Itjenal Letkol Laut (KH)  Murdatmo Budi Santoso, S.Sos., M.M (Anggota Tim), Parik Kom Itjenal Letkol Laut (P) Lukito S.E (Anggota Tim) dan Parik Garbia Itjenal Letkol Laut (S) Ermansyah, S.Pd., M.M (Anggota Tim),  Dantrian Kowal Laksamana Malahayati dan Para Kadis dan Kasatker Lantamal V. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!