- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] Pemerintah Provinsi Maluku melalui Biro Umum Setda Maluku, menggelar Penguatan Kapasitas Pelayanan Pimpinan, yang bertempat di Ruang Rapat Lantai 6 Kantor Gubernur Maluku, pada Senin (20/3/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakil Gubernur Maluku Barnabas Nathaniel Orno, yang diikuti oleh Kepala Bagian Tata Usaha Biro Umum Setda Maluku Edwin Tuarlela, Widyaswara BPSDM Halima Ternate, dan diikuti oleh jajaran pegawai Lingkup Biro Umum Setda Maluku.

Dalam arahannya Wagub menyampaikan, Biro Umum, dari sisi pelayanan harus benar-benar maksimal.

“Kita harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh, karena ketika kita melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, pasti akan diperhitungan oleh Tuhan, dan akan dilipatgandakan.” Ujarnya saat memberikan semangat kepada jajaran pegawai Biro Umum Setda Maluku.

Ia juga menegaskan kepada Pejabat di Biro Umum, agar selain berusahan meningkatkan kapasitas pelayanan terhadap pimpinan, kesejahteraan pegawai juga harus turut diperhatikan.

ads

Mengakhiri arahannya, Orno mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi umat Muslim yang ada di Maluku.

“Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang beragama Islam, semoga bulan puasa ini menjadi makna, dan dipenuhi berkat dengan rasa persaudaraan di Maluku, agar orang maluku bisa tetap dalam suasana kerukunan yang damai, sesuai filosofi budaya kita, mayang pinang mayang kelapa, timbang cengkeh di Saparua, orang bilang ade deng kaka, sagu salempeng dibagi dua, dan pela gandong” Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!