- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] Masyarakat Negeri Titawaai bersama Saniri Negeri Titawaai Kecamatan Nusalaut Kabupaten Maluku Tengah, mengadakan Deklarasi Penolakan terhadap  L.S Pj Negeri Titawaai  dalam bentuk aksi Demo Damai di depan Kantor Desa Titawaai.

Sebelum Aksi Demo damai di lakukan Saniri Negeri Melakukan Rapat terbuka bertempat di baeleo Leihitu pelamahu rapat terbuka  sesuai undangan pukul 13.00 wit  sampai selesai pukul 14.00 wit dan di lanjutkan dengan kegiataan Long mars menuju kantor desa dan melanjutkan Aksi Demo damai , minggu 12/03/23

Deklarasi ini bertujuan untuk menurunkan L.S  Pj.Negeri Titawaai dari jabatannya lantaran kinerjanya kurang memuaskan bagi negeri Titawaai hingga saat ini.

Pasalnya,  L.S Pj Negeri Titawaai yang di lantik hingga Empat Periode berturut – turut tampa ada pembangunan di dalam Negeri Titawaai, Hal ini sehingga menimbulkan amarah dan emosional para warga masyarakat Negeri Titawaai hingga memblokade Kantor Pj Negeri

Namun, sebelum warga memblokade kantor Pj Negeri, para masa aksi disambut oleh sebagian warga yang menolak aksi tersebut.

ads

Aksi yang dilakukan didepan kantor  Negeri Titawaai  tidak disambut baik oleh L.S Pj Negeri Titawaai untuk melakukan Klarifikasi terhadap dirinya yang menjadi pusat perhatian para masa Aksi itu, namun sangat di sayangkan L

S. L  pj yang ada di lokasi demo tidak hadir, berulang – ulang kali  Masyarakat mohon kehadiran Pj LS tapi tidak hadir juga.

Ironisnya, para masa melakukan demostran didepan kantor Negeri saat itu  L.S Pj Titawaai mendiam diri di satu rumah milik warga saat masa aksi datang meminta klarifikasi terhadap dirinya yang selama ini tidak hadir saat saniri melakukan rapat bersama warga.

Diketahui, L.S Pj Titawaai selama menjabat hingga empat periode berturut tidak ada pembuktian berupa dana desa dan alokasi dana desa maupun BLT oleh karena itu warga melakukan Aksi Demo Damai dan melakukan blokade kantor Pj Negeri Titawaai.

Hadir dalam Aksi Demo Camat Nusalaut , Lapolsek Nusalaut dan Koramil Nusalaut, Aksi Demo damai selesai jam 17.00 Wit dan akhirnya masa membubarkan diri.[ Tim ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!