- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Pengurus Yayasan Hangtuah Ambon melaksanakan Wisuda Purna Bakti kepada Kepala Sekolah SMP Hangtuah Ambon Bapak Jhon Latuperisa bertempat di Ruang Serbaguna SMP Hangtuah Halong Ambon Maluku. Sabtu, (29/01/2022).

Wisuda purna bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya kepada beliau yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian sebagai tenaga pendidik dan juga sebagai Kepala Sekolah.

Selama berdinas di SMP Hang Tuah Ambon beliau sebagai tenaga pengajar PPKN. Dedikasi yang luar biasa senantiasa diberikan oleh bapak Jhon Latuperisa selama menjadi tenaga pengajar di SMP Hang Tuah Ambon yang pada akhirnya pada tahun 2016 beliau diberikan kepercayaan oleh Yayasan Hangtuah Ambon menjabat sebagai Kepala SMP Hang Tuah Ambon. Dan beliau berhasil membawa SMP Hang Tuah lulus Akreditasi B.

Estafet Kepala Sekolah SMP Hangtuah Ambon selanjutnya dijabat oleh Ny. MARTHA MARGARETTA PAUNO S, M. MPd., yg baru dilantik pd tgl 16 Desember 2021 dan telah diserah terimakan pada tgl 5 Januari 2022 sebagai kepala SMP Hang Tuah Ambon.

Ketua Pengurus Cabang Ambon Bapak Agus Wijaya dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi bapak Jhon Latuperisa selama memimpin SMP Hang Tuah dengan sangat baik.

ads

Sebagai bentuk ungkapan terimakasih atas dedikasi beliau selama mengabdi sebagai tenaga pendidik dan Kepala Sekolah, dengan rasa bangga dilepas oleh Pengurus YHT, Guru dan para murid SMP Hang Tuah Ambon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!