- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Yayasan Insan Mandiri Surabaya menggelar berbagai kegiatan, diantaranya lomba membaca puisi dan mewarnai. Dengan tema Miracle Muharram, diikuti puluhan anak-anak
kategori A kelas TK sampai 2 SD dan B kelas 3 sampai 6 SD.

Miracle Muharram 2024 merupakan rangkaian memperingati perayaan 1 Muharram 1446 H. Berbagai hadiah diberikan oleh Yayasan Insan Mandiri antara lain, sertifikat, piala, uang tunai, Voucher Kidszoona dan Voucher Umroh.

Suci Ramadhani, ketua pelaksana kegiatan Miracle Muharram 2024

Suci Ramadhani, ketua pelaksana kegiatan Miracle Muharram 2024, menjelaskan bahwa acara ini diselenggarakan oleh Insan Mandiri bekerja sama dengan Trans Icon Mall dan Greebel, produsen alat tulis.

“Ini adalah salah satu rangkaian acara yang diadakan oleh Insan Mandiri. Sebelumnya, mereka telah mengadakan lomba menyanyi untuk anak-anak sanggar agar mereka dapat berkreasi melalui puisi. Acara puncaknya nanti akan berupa doa bersama dan santunan di kantor Insan Mandiri yang terletak di Sidoarjo pada tanggal 27 Juli 2024,” jelasnya.

ads

Menurut Suci, kegiatan diikuti 57 peserta yang terdaftar dan pendaftaran ditutup pada tanggal 11 Juli 2024. Para peserta mendapatkan media mewarnai, krayon dari Greebel, dan mainan luncur dari Kidszoona. Untuk 10 pendaftar pertama akan mendapatkan voucher umroh. Hadiah lainnya berupa piala, uang tunai, voucher Kidszoona dan payung.

“Sponsor acara ini adalah Greebel, Mie Teman Akrab, dan ada pula voucher umroh untuk masing-masing juara kategori usia. Kategori usia peserta adalah dari TK hingga kelas 2 SD (Kategori A) dan kelas 3 hingga kelas 6 SD (Kategori B),” terangnya.

Untuk diketahui, lomba mewarnai di buka untuk umum dan bekerjasama dengan trans Icon mall Surabaya. Puncak rangkaian nanti diisi dengan doa bersama dan santunan di kantor cabang di Sidoarjo 27 Juli 2024. Peserta dari Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, dan Gresik bahkan luar kota.

Selain kegiatan mewarnai, baca puisi dan khatmil Quran. Yayasan Insan Mandiri juga menghadirkan Kak Toby untuk anak-anak, dengan dongeng-dongengnya menyayangi keluarga.

Kegiatan ditutup dengan penyaluran beasiswa dan pembagian sembako bagi ibu-ibu tangguh dan pembagian doorprice berupa puluhan Voucher yang dibagikan kepada anak-anak, orang tua dan pengunjung yang hadir.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!