MetroTimes (Surabaya) – Babinsa Koramil 0830/05 Tandes bersama tiga pilar meningkatkan patroli malam hari untuk mencegah aksi tawuran, balap liar dan kejahatan jalanan selama bulan Ramadhan di Wilayah Kecamatan Sukomanunggal, rabu (6/4/2022) malam.

Serda Dika Babinsa Kelurahan Sukomanunggal Disela melakukan Patroli mengatakan, Patroli dilakukan di tempat-tempat rawan disepanjang Jl Raya Sukomanunggal, Jl Tanjung Sari, Jl Simorejo dan Jl Simokalangan
Sebagai upaya antisipasi, balap liar, tawuran dan penyalahgunaan petasan serta kemungkinan terjadinya pelanggaran hukum lainnya di saat bulan suci Ramadhan, ucapnya.

Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Heri Susanto di Tempat terpisah menambahkan, Patroli selama bulan ramadhan ini akan ditingkatkan serta imbauan kamtibmas digiatkan di semua wilayah,” ujar Danramil.

Disinggung terkait kebanyakan pelaku tawuran selama ini masih berusia pelajar, “Kami berharap kepada masyarakat yang memiliki anak-generasi melinial yang masih mencari jati diri untuk selalu diawasi,”ucapnya.

“Tolong diawasi jangan sampai mereka turun ke jalan, kebut-kebutan main mercon (petasan), tawuran dan sebagainya. ini tolong betul-betul setiap orang tua untuk mengawasi anak-anaknya,” pesannya.

Kekuatan Personel dalam kegiatan patroli diantaranya, Koramil 0830/05 Tandes, Polsek Sukomanunggal, Satpol PP Kecamatan dan Kelurahan Sukomanunggal. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini