- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) menggelar lagi Pengangkatan dan Pembekalan Advokat di wilayah Pengadilan Tinggi Surabaya dan Pelantikan Young Lawyers Committee PERADI Surabaya. Dengan mengusung tema “Single Bar Is A Must” .

Hadir dalam kegiatan Ketua Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI), Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.H., beserta Jajaran. Kegiatan berada di Wyndham Hotel Surabaya. Sabtu (13/01/2024)

Ketua Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI), Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.H menuturkan, Peradi adalah satu-satunya organisasi advokat yang bergerak berdasarkan undang-undang.

“Kami tegaskan, bahwa advokat harus menjunjung kebijaksanaan dalam menerima klien serta mengutamakan profesionalisme,” tuturnya.

ads

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Peradi Surabaya (DPC Peradi Surabaya) Hariyanto, S.H., M.Hum, menjelaskan, hari ini kami menggelar lagi Pengangkatan dan Pembekalan Advokat di wilayah Pengadilan Tinggi Surabaya dan Pelantikan Young Lawyers Committee PERADI Surabaya.

“Kami mengangkat 308 advokat baru serta memberikan pembekalan bagi para advokat tersebut. Dengan tema “Single Bar is A Must”, kami menegaskan bahwa perhimpunan Advokat haruslah menjadi satu wadah tunggal.

Menurutnya, dengan kegiatan ini mengingatkan kepada calon Advokat yang akan dilantik untuk memegang teguh kode etik profesi untuk pegangan dalam menjalankan profesi.

“PERADI senantiasa mengutamakan kualitas SDM calon Advokat. Siapapun yang tergabung dalam PERADI akan diuji kompetensinya. Karena kualitas SDM unggul membuat Advokat tersebut mempunyai kualitas dan nilai dalam menyelesaikan permasalahan hukum,” ungkapnya.

Wakil Ketua Umum DPN Peradi H. EA. Zainal Marzuki, S.H., M.H melantik Young Lawyers Committee Peradi Surabaya dengan susunan sebagai berikut :
1. Ketua: Abd. Wachid Habibullah, S.H., M.H
2. ⁠Sekretaris: Ardhita Sudana Putera, S.H.I
3. ⁠Bendahara: Andrew Ade Nugraha, S.H

Pada acara tersebut turut hadir DPC Peradi Mojokerto, DPC Peradi Situbondo, DPC Peradi Madiun dan DPC Peradi Sidoarjo.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!