- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Tegal) – Plh.CEO PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Jawa, Johanes Wahyu Hertanto bersama rombongan manajemen Pelindo Sub Regional Jawad an General Manager Pelabuhan Tegal , Tri Sugiyatno menghadiri Kejaksaan Negeri Tegal  pada pukul 09.00 WIB. 

Kedatangan rombongan dari Pelindo Grup tersebut langsung di sambut oleh kepala Kejaksaan Negeri Tegal Nur Elina SH, MH. Tujuan dari pada pertemuan tersebut adalah untuk menandatangani Nota Kesepakatan (MoU) terkait percepatan bantuan hukum bidang perdata dan tata usaha negara Kejaksaan Negeri Tegal terhadap PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Jawa.

“Dengan di tanda tanganinya Nota Kesepakatan ini semoga para pihak yang terkait bisa bekerjasama dengan kami dan melimpahkan permasalahan yang berhububgan dengan perdata dan tata usaha negara kepada kami” pungkas Nur Elina SH, MH saat memberikan sambutan kepada para rombongan Pelindo di Kantor Kejaksaan Negeri Tegal. 

Sebelumnya pada Rabu (15/03), bertepatan di Kejaksaan Negeri Cilacap Plh.CEO PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Jawa, Johanes Wahyu Hertanto dan Kepala Kejaksaan Negeri Cilacap, Sunarko SH, MH juga telah menandatangani Nota Kesepakatan (MoU) terkait tujuan yang sama yakni memperkuat jalinan kerjasama terhadap percepatan bantuan hukum bidang perdata dan tata usaha negara di wilayah Kabupaten Cilacap.

ads

Nota Kesepakatan Bersama tersebut ditandatangani langsung oleh Plh.CEO PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Jawa, Johanes Wahyu Hertanto bersama dengan Kepala Kejaksaan Negeri Cilacap, Sunarko SH, MH dan Kepala Kejaksaan Negeri Tegal Nur Elina SH, MH. Kegiatan ini semata-mata dilakukan karena Pelindo merupakan  salah satu perusahaan BUMN yang diberikan hak wewenang untuk mengelola Objek Vital Nasional berupa Pelabuhan yang merupakan salah satu tempat perputaran ekonomi, dan pintu masuk suatu negara terhadap logistik dari berbagai penjuru dunia. “Jadi dalam hal ini saya memahami dalam melaksanakan dan menunjang kegiatan tersebut dibutuhkan berbagai macam stakeholder yang mampu menopang dan memiliki komitmen untuk saling menjaga satu sama lain demi keberhasilan Institusi Milik Negara ini”, pungkas Johanes Wahyu Hartanto Plh.CEO PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Jawa saat memberikan sambutan di Kejaksaan Negeri Tegal. (nald) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!