- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Kota Malang) – Kampanye War On Drugs Polda Jatim terus digencarkan oleh Polresta Malang Kota dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

Kali ini sejumlah 141.950 Pil LL, 1082,17 gr sabu dan 3,927 kg ganja berhasil di amankan oleh Polresta Malang Kota

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si kepada awak media menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen dalam memberantas peredaran Narkoba khususnya di wilayah Malang Kota.

“Dalam kurun waktu Agustus- November 2022 ada 7 kasus yang berhasil kami ungkap dengan 7 tersangka yang kami amankan,”ujar Kombes Budi Hermanto saat dilakukan Konferensi Pers di depan ballroom Sanika Satyawada pada Kamis,( 24/11/2022).

ads

Upaya Polresta Malang Kota dalam memberantas secara tuntas peredaran obat-obatan terlarang kali ini setidaknya telah berhasil menyelamatkan hampir 30.000 jiwa.

“Kalau kita melihat dari pemusnahan barang bukti hari ini sekitar 32.154 jiwa mampu kita selamatkan”terang Kombes Budi Hermanto.

Kapolresta Malang Kota berpesan bagi seluruh masyarakat ke depan harus benar-benar bisa peduli, aware, dan menyadari bahaya dari Narkoba.

“Kami juga terus menggelorakan perang terhadap narkoba atau War On Drugs di seluruh wilayah Kota Malang ” tutup pamen Alumni Akpol 2000 tersebut

Dalam konferensi pers tersebut juga dihadiri WaliKota Malang, Dandim 0833 Kota Malang, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Kepala BNN Kota Malang, Pengadilan negeri Kota Malang, Kepala Lapas I, Kepala Lapas Wanita, Ketua FK UB, LBH, Dinas Kesehatan Kota Malang, serta PJU Polresta Malang Kota. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!