- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Polrestabes Surabaya menggelar Pers Rilis terkait pengungkapan kasus Narkotika dan Pil Ekstasi dalam kurun waktu bulan Maret sampai dengan April 2024.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce beserta jajaran lainnya di depan halaman Mapolrestabes Surabaya. Jumat, 17/05/2024.

Pemusnahan barang bukti yang dilakukan berupa Narkotika jenis Sabu sebanyak 40. 890,92 gram dan sebanyak 26.019 butir Pil Ekstasi yang merupakan dari jaringan Sumatera dan Jawa.

Menurut Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, Ini merupakan wujud nyata komitmen dari Polrestabes Surabaya dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba di Indonesia, khususnya yang ada di kota Surabaya yang kita cintai bersama.

ads

Masih menurut Kapolrestabes Surabaya, bahwa pada kesempatan ini juga kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat kota Surabaya atas kontribusi dalam memberikan informasi terkait penyalahgunaan maupun peredaran narkoba, sehingga ini bisa membantu kami secara maksimal dalam pengungkapan dan penyalahgunaan peredaran narkoba, mulai dari upaya prinsip preventif sampai pada penegakan hukum.

“Hal yang kami lakukan ini untuk menyelamatkan para generasi muda dari penyalahgunaan Narkotika dan setidaknya telah menyelamatkan kurang lebih 230. 445 jiwa.” katanya.

Lanjut Kapolrestabes Surabaya, Kegiatan pemusnahan ini juga merupakan salah satu upaya mengantisipasi penyimpangan terhadap barang bukti dan transparansi terhadap pelaksanaan penegakan hukum yang akan kita laksanakan, untuk metode dalam pemusnahan ini dengan menggunakan alat inspirator yang merupakan dari kita dengan meminjam dari BNN Jawa Timur.

“Saya berharap langkah ini bukan Langkah terakhir, melainkan awal dari tekad yang semakin kuat untuk menjadikan kota Surabaya sebagai Kota yang bersih dan bebas dari narkoba.” pungkasnya.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!